Rabu, 12 Desember 2012

tutorial foxpro 9.0 bahasa indonesia

Untuk belajar visual foxpro itu tidak terlalu sulit karena sekarang ini sudah banyak di share tutorial tentang foxpro. Atau anda juga bisa mengikuti forum-forum visual foxpro yang sudah banyak bertebaran di internet.

Pada postingan kali ini akan saya share tentang tutorial foxpro  bahasa indonesia. Tutorial ini berbentuk CD Tutorial dalam bahasa Indonesia yang di kemas dalam format Video Tutorial.
Tutorial Foxpro Tutorial visual foxpro

Video tutorial ini sangat bagus sekali untuk belajar visual foxpro 9 karena materi yang di ajarkan di dalam video ini sangat brkualitas mulai dari tentang pengelanan visual foxpro 9 sampai pada tahap membuat suatu aplikasi. Selain itu juga diajarkan cara membuat file setup untuk program yang sudah di buat dengan foxpro 9 ini. Di dalam video tutorial ini diajarkan step by step secara jelas dan rinci sehingga anda tinggal melihat panduan yang ada di dalam video kemudian tinggal anda prakktekkan sendiri.  Ok. Untuk lebih jelas ttentang video tutorial foxpro bahasa indonesia, bisa anda lihat disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost